Diwilayah Simpang Empat Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Edukasi Covid-19 Kepada Warga

HANKAM183 Dilihat

ASAHAN, channel-indonesia.com – Kegiatan Personel Bintara Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan dibeberapa wilayah binaannya, seperti yang dilakukan oleh Serka Sutarno dengan menghimbau kepada masyarakat yang akan berbelanja ke pasar tradisional Simpang Empat Dusun XIX Desa Simpang Empat Kab Asahan untuk selalu menggunakan Masker saat keluar dari Rumah, mencuci tangan, dan menjaga jarak bila berkerumun di tempat keramaian.

Hasil yang di capai Masyarakat lebih mengerti sangat penting nya memakai masker supaya terhindar dari virus Corona atau Covid 19,dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada Para pedagang yang berjualan supaya selalu menggunakan Masker dan mengingat kan kepada masyarakat yang berbelanja setiap hari nya.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada Babinsa atas kepedulian nya terhadap mereka yang selalu mengingat kan tentang protokol kesehatan, supaya terhindar dari virus Corona (Covid -19).

Selanjutnya Babinsa Serka Adi S Sirait dengan melaksanakan himbauan kepada warga pengguna jalan agar dalam setiap aktivitas tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu. Selalu menggunakan masker walaupun dalam perjalanan. Menjaga jarak ketika di kendaraan. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir setiap sebelum berpergian, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat. Masyarakat lebih peduli penting nya dalam melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Dan Babinsa Sertu Basyir melaksanakan himbauan kepada warga agar dalam setiap aktivitas tetap melaksanakan yaitu. Selalu menggunakan masker walaupun dalam perjalanan. Menjaga jarak ketika di kendaraan. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir setiap sebelum berpergian, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.

Dengan hasil yang dicapai masyarakat lebih peduli lagi pentingnya dalam melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Kegiatan diberbagai wilayah Koramil 11/Simpang Empat tersebut berjalan dengan aman dan tertib.