Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Edukasi Pakai Masker

HANKAM141 Dilihat

TANJUNG BALAI, channel-indonesia.com – Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Afrizal Adhitama turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga Binaan yang dilaksanakan bertempat di Jalan Bahagia Kelurahan Tanjung Balai Kota IV Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Selasa (08/12/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut bertujuan untuk menghimbau Masyarakat Supaya Warga Binaan agar selalu menggunakan Masker dalam upaya pencegahan Virus Covid’-19.

Pada Pelaksanaan Komunikasi Sosial tersebut Babinsa juga menegur kepada sekelompok masyarakat yang tidak memakai masker dalam setiap kegiatan di luar rumah,ataupun yg lagi duduk istirahat di luar rumah Babinsa juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan mendatangi Warga dan memberikan arahan kepada masyarakat bahaya wabah Covid 19 bagi kita.selain itu Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan memberi tahu kepada keluarga dirumah agar tetap waspada dan saling mengingatkan bahaya covid.

Dengan memberikan himbauan masyarakat harus mematuhi Protokoler Pemerintah dlm upaya pencegahan wabah Pandemi Virus Covid-19, Serta mengajak warga binaan tsb agar turut serta ikut mengajak Kawan-kawannya agar menggunakan Masker apabila keluar dari rumah. (Arif)