Dankormar Hadiri Seminar Nasional TNI

HANKAM170 Dilihat

JAKARTA,channel-indonesia.com– Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han). menghadiri acara Seminar Nasional TNI 2045 Tahun 2019 di Gedung Aula Gatot Subroto Detasemen Markas Markas Besar (Denma Mabes) TNI, Cilangkap Jakarta Utara, Rabu (25/09/19).

Seminar dibuka Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang diwakili oleh Irjen TNI Letnan Jenderal (Letjen) TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc..

Seminar ini dihadiri para Pejabat Utama TNI, serta Pangkotama TNI. Sebelum acara seminar dimulai, dinyayikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh para seminar dengan penuh khidmat.

Kegiatan Seminar Nasional TNI Tahun 2019 ini bertemakan,”REFORMASI TNI MENUJU TRANSFORMASI TNI TAHUN 2045 “, yang merupakan dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Dirgahayu ke-74 TNI Tahun 2019. Pada seminar tersebut, menghadirkan pembicara atau narasumber Wakil Menteri Luar negeri Dr. AM Fachir, Prof. DR. Mohammad Mahfud MD. , Prof. Ir. Purnomo Yusgiantoro, M.Sc., M.A., Ph.D. dan pejabat Kementerian Keuangan RI.

Seminar ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara narasumber dengan para peserta seminar yang dipandu oleh moderator, kemudian di akhir acara dilaksanakan penyerahan cindera mata kepada masing – masing narasumber berupa plakat dan foto bersama.(Dispen Kormar/munir)