Cegah Penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 0806/01 dan Satgas Covid-19 Semprot Disinfektan di Kelurahan

HANKAM268 Dilihat

TRENGGALEK, channel-indonesia.com – Antisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0806/01 Kota jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serda Riyanto bersama Satgas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek, Trenggalek, Minggu (13/12/20).

Terlihat jelas Babinsa Serda Riyanto bersama Satgas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 tampak bahu membahu melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

Adapun sasaran penyemprotan yang dilakukan yaitu lingkungan rumah warga beserta kendaraan dan jalan yang dapat menimbulkan penyebaran Covid 19 di RT. 03 RW. 01 Kelurahan Ngantru.

Serda Riyanto berharap semoga dengan penyemprotan disinfektan tersebut mudah-mudahan dapat bermanfaat dalam mencegah penyebaran virus Corona di Kelurahan Ngantru.

Tidak hanya sekedar penyemprotan, imbauan pun disampaikan oleh Babinsa terus menerus dengan tujuan agar masyarakat sadar dan mau berpola hidup sehat, selalu memakai masker, selalu cuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (Arif)