Bersama Warga Satgas Pamtas Yonif 642 Bersihkan Tempat Ibadah

HANKAM163 Dilihat

SANGGAU, channel-indonesia.com – Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Pos Koki Sei Daun, yang berkedudukan di Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti Jum’at bersih di Masjid Al-Kautsar Desa Malenggang, agar tampak bersih, rapih dan nyaman saat beribadah. Jum’at (11/12/2020)

Kegiatan Jum’at bersih ini, kata Danpos Sei Daun, Kapten Inf Taofiq bertujuan agar lingkungan tempat ibadah tetap terjaga kebersihannya. Karena menjaga kebersihan itu merupakan kewajiban dan tanggung jawab kita bersama.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara TNI khususnya Prajurit Satgas dengan masyarakat terjalin harmonis. ,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala DKM Masjid Al-Kautsar, Bapak Nazarudin mengungkapkan rasa terima kasih kepada Satgas Pos Sei Daun yang telah peduli akan kebersihan lingkungan tempat ibadah.

“Apabila kondisi lingkungan Masjid bersih dan sehat, maka yang beribadahpun akan nyaman. Ini salah satu bentuk kepedulian yang kami rasakan,” kata Nazarudin.

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan hubungan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat di daerah perbatasan.

“Sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat semakin erat,” harap Dansatgas. (Arif)