Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid-19

HANKAM108 Dilihat

BATU BARA, channel-indonesia.com – Diharapkan dengan penerapan disiplin protokol kesehatan ini masyarakat tetap aman beraktifitas, dan produktif, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serka L Marpaung, Sertu Risman, Serda A Silaban dan Koptu Irpan AS turun langsung kewilayah untuk melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid 19 di pasar delima Indrapura dengan menghimbau para pengunjung dan pedagang agar selalu mengunakan masker dan pencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung. agar terhindar dari penyebaran penularan covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Delima Indrapura Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (10/12/2020).

Babinsa lainnya turut serta melaksanakan kegiatan Patroli Disiplin Mandiri Covid-19 gabungan TNI/Polri dgn menghimbau kepada pedagang dan konsumen agar selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak setiap beraktivitas untuk menghindari penyebaran virus covid-19. Patroli tersebut dilaksanakan di Pajak Delima Indrapura, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Patroli pengamanan disiplin protokuler kesehatan ke Pajak Delima ini mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan antisipasi Covid-19 anjuran pemerintah kepada para pedagang maupun pengunjung pasar. Pada giat patroli gabungannya Serka L Marpaung menyampaikan pesan keamanan ketertiban masyarakat serta menghimbau kepada pedagang maupun pengunjung untuk menjaga kesehatan, kebersihan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman, serta sering cuci tangan, tutup Serka L Marpaung. (Arif)