Danramil Hadiri Verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Nasional

DAERAH468 Dilihat

NGAWI,channel-indonesia.com– Danramil 0805/05 Karangjati Kapten Inf Priyono bersama jajaran Forkopimcam menghadiri verifikasi Kabupaten sehat tingkat Nasional di Desa Sawo Kecamatan Karangjati, Rabu (04/09/19).

Tim Verifikasi Nasional Kabupaten Sehat berkunjung ke Kabupaten Ngawi, kunjungan tersebut dalam rangka untuk mewujudkan Kabupaten Ngawi sebagai Kabupaten Sehat. Verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019 mengusung tema “Selintas Sapu Lipat “.

Kedatangan tim verifikasi melakukan kunjungan di kecamatan Karangjati adalah untuk mencocokkan kondisi di lapangan dengan apa yang telah dilaporkan oleh Forum Kabupaten Sehat.

Di temui di sela – sela kegiatannya Danramil 0805/05 Karangjati Kapten Inf Priyono menyampaikan sangat mendukung kegiatan ini karena kegiatan ini bertujuan untuk tercapainya kondisi kabupaten Ngawi yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni dan ditempati bagi warganya dengan melaksanakan program kesehatan, tuturnya.

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini bisa memacu masyarakat Kabupaten Ngawi untuk terus meningkatkan kualitas hidup sehat, meskipun diakui sangat sulit membentuk masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat,ucap Danramil.(Penrem 081/munir)