Danlantamal VIII Dampingi Panglima TNI Tinjau Kesiapan Pam Nataru di Manado

Danlantamal VIII Dampingi Panglima TNI Tinjau Kesiapan Pam Nataru di Manado

MANADO,channel-indonesia.com– Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta. M. Mar., Stud. mendampingi Panglima TNI dan Kapolri  acara Tatap muka Panglima TNI dan Kapolri beserta Masyarakat Sulawesi Utaradi Gedung Graha Kantor Gubernur ,Manado, Senin (23/12/2019)

Tatap muka dalam rangka Komitmen bersama menciptakan Sulut hebat dan peninjauan secara langsung kesiapan Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Pengamanan Gereja Katedral dan Gereja GMIM Paulus di Kota Manado.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E., mengucapkan Terima kasih peran Keamanan yang selama ini berjalan dengan baik di Provinsi Sulawesi Utara karena kerjasama masyarakat, Tokoh agama dan aparat keamanan yang selama ini selalu berkomunikasi dengan baik, mudah-mudahan kehadiran Bapak Panglima TNI dan Kapolri akan membawa dampak yang sangat positif bagi kita disini, semoga Tuhan memberkati kita semua.

Dalam sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengingatkan kepada seluruh aparat keamanan tetap “Alet” terhadap ancaman teroris, untuk itu deteksi dini, cengah dini sangat penting.

Selain itu menghimbau kepada seluruh aparat Kepolisian dan TNI bahwa dalam melaksanakan tugas pengamanan baik natal dan tahun baru harus bersikap “Humanis” karena yang kita amankan adalah masyarakat, harus mengamankan jalannya natal dan tahun baru dengan tersenyum tidak ada yang memasang muka-muka “Kereng”.

Panglima TNI selesai memberikan sambutan langsung menuju ke Gereja Katedral, Gereja GMIM Paulus dan Posko Pengamanan guna melihat secara langsung pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di Kota Manado. Selesai melaksnakan kunjungan kerja di kota Manado, Panglima TNI, Kapolri beserta rombongan langsung kembali ke Jakarta. (Penlantamal VIII/munir)

Related Articles