Danbrigif 4 Mar/BS Resmikan Lapangan Tembak Beruang Hitam

Danbrigif 4 Mar/BS Resmikan Lapangan Tembak Beruang Hitam

LAMPUNG,channel-indonesia.com– Batalyon Infanteri 9 Marinir, Beruang Hitam yang berada di bawah Komando Jajaran Brigif 4 Mar/BS kali ini resmi memiliki Lapangan tembak laras panjang,Batumenyan, Pesawaran Lampung,Jumat (07/02/2020)

Hal ini di prakarsai oleh Danyonif 9 Marinir yakni, Letkol Marinir James Munthe, M.Tr(Hanla),. M.M. yang memprogramkan 3 bulan pertama di masa jabatannya harus mampu membangun lapangan tembak laras panjang Beruang Hitam.

Pembangun lapangn tembak didasari karena luas tanah di area Yonif 9 Marinir masih sangat memadai untuk ukuran lapangan tembak laras panjang yang saat ini telah ter’realisasi dengan lancar meskipun baru 60 persennya akan tetapi hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendei untuk Satuan ini.

Komandan Brigade Infanteri 4 Mar/BS yakni, Kolonel Marinir Ahmad Fajar  menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sangat tinggi kepada Danyonif 9 Marinir dan segenap keluarga besar Beruang Hitam yang dimana telah mampu memfasilitasi sarana latihan untuk meningkatkan kemampuan prajuritnya.

Acara di hadiri Wadanbrigif 4 Mar/BS dan seluruh jajaran perwira di Brigif 4 Mar/BS dengan Ibu – Ibu Jalasenastri Cabang 7 Gabungan Korps Marinir dan perwakilan anak – anak dari pramuka Saka Bahari Kabupaten Pesawaran.(Dispen Kormar /munir)

Related Articles