Koramil Kesamben Dukung Program Free Even Wold Clean Up Day

DAERAH452 Dilihat

BLITAR ,channel-indonesia.com– Koramil 0808/14 Kesamben jajaran Kodim 0808/Blitar mengerahkan sejumlah personelnya untuk berperan aktif serta melaksanakan karya bakti pembersihan sungai di Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar Jawa Timur, Minggu (15/09/2019.)

Dalam rangka mendukung Program free Even Wold Clean Up Day   Anggota Koramil 0808/14 Kesamben bersama instansi terkait bahu membahu bersama membersihkan sungai di tiga lokasi yaitu sungai suwuh, sungai judel dan sungai sebeng.

Danramil 0808/14 Kesamben Kapten Kav A. Basyar saat ditemui menyampaikan keikutsertaan Anggota Koramil 0808/Blitar guna mendukung kegiatan free even wold clean up Day yang ada di Kabupaten Blitar dalam menciptakan sungai yang bersih sehingga lingkungan akan menjadi sehat dan nyaman.

“Kegiatan ini juga bentuk Sinergitas TNI dengan Pemda beserta masyarakat guna mendukung dan mensukseskan program Free Even Wold Clean Day” ungkap Danramil Kesamben.

Danramil 0808/14 Kesamben menambahkan  kegiatan Ini juga merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kesadaran bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya kesadaran dalam menjaga kebersihan salah satunya tidak membuang sampah di sungai.

“Mari kita budayakan peduli kebersihan lingkungan, dengan cara tidak membuang sampah sembarangan apa lagi membuang sampah di sungai” tandasnya (Kodim 0808/munir)).