Kasdim 0813 Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak

DAERAH290 Dilihat

BOJONEGORO,channel-indonesia.com– Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad menghadiri Apel Gelar Pasukan Mantab Brata Angling Dharma kesiapan pengamanan Pilkades Serentak Gelombang II tahun 2019 diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (18/6).

Apel gelar pasukan berlangsung dihalaman Mapolres Bojonegoro diikuti oleh anggota Kodim 0813 Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Subdenpom, Linmas dan Satpol PP tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M.Pd.

Wabup Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M.Pd., berharap, mengingat pentingnya keamanan dan ketertiban, dalam pelaksanaan Pilkades serentak Bojonegoro tahun 2019, maka perlu adanya persiapan dini dari aparat keamanan.

“Pelaksanaan pilkades serentak tahun ini diharapkan dapat berjalan aman damai dan transparan. Sehingga di masyarakat, khususnya tidak terjadi gejolak berarti,” ujarnya.

Pihaknya berpesan TNI dan Polri agar memperkuat soliditas, legalitas dan loyalitas, serta proaktif dalam perkembangan dinamika yang terjadi dimasyarakat.

“Khususnya terhadap pelaksanaan Pilkades Serentak di Bojonegoro ini,” pesan Wabup Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M. Pd.(munir)