Kapaldam XII/Tpr, Purnawirawan dan Warakawuri adalah Sesepuh yang Patut Dihormati

DAERAH382 Dilihat

KUBU RAYA,channel-indonesia.com– Peralatan Kodam (Paldam) XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan anjangsana  kerumah para Purnawirawan dan Warakawuri yang pernah berdinas di Paldam XII/Tpr,Jumat(29/6/2019)

Kepala Paldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P.,mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan para purnawirawan dan warakawuri tersebut merupakan salah satu rangkaian pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Peralatan Angkatan Darat (Palad) yang digelar Paldam XII/Tpr.

“Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi karena mereka juga adalah keluarga besar Paldam XII/Tpr,” ujar Kapaldam XII/Tpr.

Menurut Kapaldam XII/Tpr para purnawirawan dan warakawuri adalah merupakan sesepuh yang harus dihormati. Karena mereka juga pernah turut berjasa semasa berdinas aktif di Paldam XII/Tpr.

“Supaya kita tidak pernah melupakan jasa para sesepuh/purnawirawan dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Indonesia selama masih berdinas aktif. Apalagi di momen yang baik ini yaitu bertepatan dengan HUT Palad,” tutup Kapaldam XII/Tpr. (Maliki)