Danramil Wonosari Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Purnomo

DAERAH153 Dilihat

KLATEN,channel-indonesia.com– Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 22 Wonosari Kapten Inf Srimin menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Purnomo di Dukuh Bentangan RT 12 RW 5 Desa Bentangan Baru Kec Wonosari Kab Klaten, Minggu (15/09/19)

Kegiatan di hadiri sekitar 50 orang , dari Muspika Wonosari, Kepala KUA Wonosari Krisnadi, Ketua MUI dan para tokoh agama kec Wonosari, Ketua panitia pembangun masjid Purnomo, Ketua RT dan RW Desa Bentangan Wonosari.

Menurut keterangan dari H Purnomo , rencana pembangunan masjid di bangun diatas tanah seluas 270 M2 yang merupakan tanah wakaf darinya dan di bangun dengan swadaya/donator masyarakat setempat.

Camat Wonosari menyampaikan terima kasih H. Purnomo dan panitia pembangunan masjid yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengantulus dan ikhlas, kelak Allah akan membangunkan istana di surga.

Camat juga berharap kepada para dermawan maupun pribadi pribadi muslim yang telah diberi Allah SWT kelapangan rezeki agar dapat membantu percepatan masjid , panitia juga dihimbau untuk bekerja keras, dan jangan pernah lelah untuk menyelesaikan pembangunan masjid.

Sementara itu Danramil Wonosari mengatakan, merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai.(Kodim 0723/munir)