Bupati HST Drs.H.A.Chairansyah Ucapkan Selamat HUT ke74 TNI

DAERAH309 Dilihat

BARABAI,channel-indonesia.com-Kodim Kodim 1002/Barabai menggelar apel gabungan TNI-Polri dalam rangka syukuran HUT ke 74 di Lapangan Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah ,Senin (7/10).

Apel gabungan diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai, Anggota Yonif 621/Manuntung, Anggota dan ASN Polres HST, Satpol PP HST, BPBD HST dan Dinas Lingkungan Hidup HST dengan inspektur upacara Bupati HST Drs.H.A.Chairansyah.

Bupati HST Drs.H.A.Chairansyah menyampaikan selamat HUT TNI ke 74, dan penghargaan atas segala pengabdian yang telah diberikan, semoga dengan momentum ini seluruh jajaran TNI dapat merefleksikan niat,tekad dan semangat patriotik dan professionalisme untuk selalu berbuat dan berkarya lebih berkualitas dan lebih berkapasitas dalam bingkai NKRI, sehingga terus berperan dalam mendukung pembangunan khususnya di bumi Murakata yang sama sama kita cintai.

Lebih lanjut masih menurut Chairansyah, Lahirnya TNI adalah dari Rakyat,berjuang untuk rakyat dan selamanya untuk rakyat, sehingga sangatlah tepat kalau tema peringatan adalah “TNI Professional Kebanggaan Rakyat”.

“saya menyakini dengan tentara yang professional,terlatih, terdidik serta dikengkapi secara baik akan menjadi daya tangkal yang sangat dahsyat guna menegakkan kadaulatan Dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI serta mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri Dan berkepribadian yang dalam pelaksanaan tugasnya manunggal dengan Rakyat,sehingga senantiasa akan dicintai rakyat dan menjadi kebangaan rakyat,”ungkapnya.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M atas atensi yang diberikan oleh Polres HST sehingga terselenggaranya acara syukuran HUT TNI ke 74. ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri khusunya di wilayah Hulu Sungai Tangah yang kokoh dan solid, juga sebagai bukti bukan hanya selogan saja.

“Diusia yang ke 74 semoga TNI semakin profesional dan dicintai rakyat dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara dalam bingkai NKRI,”pungkasnya.(Pendim1002/munir).