Buntut Laporan Warga, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Gelar Pemeriksaan Wilayah

Buntut Laporan Warga, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Gelar Pemeriksaan Wilayah

KEEROM – Berawal adanya keluhan masyarakat soal adanya sekelompok warga mabuk mabukan hingga meresahkan, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi yang di komandani Serka Riki Hidayat langsung gerak cepat melaksanakan kegiatan pemeriksaan di sepanjang jalan trans Papua Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

” pemeriksaan ini diadakan dikarenakan adanya informasi dari masyarakat dan keluhan warga karena banyaknya pemuda yang mabuk-mabukan sehingga meresahkan masyarakat kemudian Pos Wembi melaksanakan pemerikasaan dengan dadakan dan juga dengan adanya keluhan dari masyarakat karena banyaknya pemuda yang mabuk-mabukan sehingga meresahkan masyarakat dengan adanya informasi tersebut Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw melaksanakan pemeriksaan di jalan trans papua untuk mencegah banyaknya peredaran baik itu narkoba maupun miras khususnya di wilayah Pos Wembi.” Jelas Pasi Intel Yonif Raider 300 Lettu Inf Yudha Hanggara.

Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut mendapatkan 2 paket ganja, Hp Samsung 2 buah, uang sejumlah Rp 2.967.000 yang menggunakan Kendaraan Truk dengan Nopol PA 9907Q  bernisial GN dan MAS.

Dikatakan Pasintel Yonif Raider 300, harapan dari masyarakat Kampung Wembi kegiatan pemeriksaan tersebut supaya diadakan dengan rutin agar narkoba dan miras tidak bebas beredar di wilayah Kampung Wembi sehingga tidak ada pemuda yang mabuk-mabukan dan menggunakan Narkoba sehingga dapat mengganggu kenyamanan masyarakat. (Maliki)

 

Related Articles