Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kota Bangun Dalam Menjaga Stabilitas Keamanan Wilayah

BABINSA, Berita, TNI AD394 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.bacaberita.id –  Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Adri Wiyarno melakukan kegiatan anjangsana di salah satu sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 (MAN 1) Kota Bangun yang berada dijalan Sri bangun RT. 18 desa Kota Bangun Ulu kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu (7/09/2022).

Pada kegiatan anjangsana kali ini, Serka Adri Wiyarno didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kota Bangun Aiptu Dani Taufik mengunjungi sekolah MAN 1 Koba dengan tujuan untuk melakukan pembinaan di wilayah sekaligus menjalin silaturahmi dengan para pengajar atau guru yang berperan langsung dibidang pendidikan.

“Kunjungan kami bersama Bhabinkamtibmas adalah untuk menjalin silaturahmi dengan para pengajar atau guru yang ada di sekolah MAN 1 Koba dimana dalam anjangsana ini kami ingin mengetahui sejauh mana peran para pengajar mempersiapkan SDM di bidang pendidikan”, ucap Serka Adri.

“Selain itu anjangsana yang kami lakukan saat ini merupakan salah satu bentuk sinergi tas aparat kewilayahan yaitu TNI – Polri dalam menjaga stabilitas keamanan, dengan kegiatan pembinaan di wilayah diharapkan akan selalu tercipta kondisi yang aman bagi masyarakat”, pungkasnya.

Sumber : Kodim 0906/Kkr