Puluhan Siswa SMP Atlantis Plus Geruduk Kodim 0508/Depok

Berita, HANKAM524 Dilihat

Depok, Channel-Indonesia.com – Sambut HUT TNI ke-71, petugas jaga planton dan piket Kodim 0508/Depok terkejut dengan kedatangan puluhan Siswa/i SMP Atlantis Plus yang beralamat di Jl. Pramuka no.9, Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoranmas, Depok, berbondong-bondong datang ke Markas Kodim 0508/Depok, Jl.  Pramuka no.2, Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoranmas, Depok, Rabu (05/10/16).

Para jaga planton dan piket menyangka para Siswa SMP Atlantis Plus tersebut melakukan aksi unjuk rasa ke Makodim karena kedatangannya tidak ada dalam agenda acara hari ini. Ternyata para Siswa SMP Atlantis Plus hanya memberikan ucapan Selamat HUT TNI Ke-71. Setelah membaca tulisan yang di bawa Siswa/i tersebut bertuliskan: ‘Selamat HUT TNI ke-71’, segera petugas jaga planton mempersilahkan masuk pra Siswa ke Makodim.

Rasa senang dan bangga diperlihatkan oleh anggota Makodim yang mendapat kejutan ucapan HUT TNI karena baru kali ini mendapat kejutan seperti ini. Siswa/i tersebut diterima oleh Pasiops Kodim 0508/Depok Kapten Arh Gatot Heru Santosa yang kebetulan saat itu yang ada di Makodim karena Dandim dan Perwira lain sedang ada kegiatan di wilayah.

Ucapan terima kasih dari Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto, S.I.P. disampaikan melalui Pasiops, “Dandim beserta anggota Kodim mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat HUT TNI dari adik-adik semua yang sudah datang ke Makodim, kami merasa bangga dan senang karena ini bukti wujud cintanya kepada rakyat.”

Ini semua tidak lepas dari berhasilnya kinerja Babinsa Kelurahan Mampang Kopka Ahmadi yang telah membina wilayahnya dengan baik. “Di usianya yang bertambah ini, kami Siswa/i SMP Atlantis Plus mengucapkan: “Dirgahayu HUT TNI Ke-71 semoga TNI makin jaya, diakui dunia, dan makin dekat dengan rakyat,” ucap Reza perwakilan Siswa SMP Atlantis. (AS)