Hadiri Kegiatan FKUB, Babinsa Loa Janan “Pererat Silaturahmi Kerukunan Antar Umat Beragama”

Berita, NASIONAL, TNI AD131 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.bacaberita.id –  Hadiri undangan sosialisasi dan penyuluhan forum komunikasi umat beragama (FKUB) di BPU desa Tani Bakti kecamatan Loa Janan, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-03/Loa Janan Dim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serda Ngadiono sampaikan kegiatan ini untuk memperat silaturahmi kerukunan antar umat beragama. Jumát (9/9/2022) kemarin.

Dalam penyampaiannya, Serda Ngadiono mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam mempererat jalinan komunikasi dan silaturahmi antar umat beragama, “Saya berharap dengan adanya sosialisasi dan penyuluhan ini, kerukunan antar umat yang sudah terjalin baik dan harmonis dapat dipertahankan serta dipererat lagi dalam jalinan silaturahmi dan kebersamaan antar umat beragama terkhusus di kecamatan Loa janan”, ucapnya.

Sosialisasi dan penyuluhan forum komunikasi umat beragama (FKUB) yang dihadiri Babinsa Koramil Loa Janan mewakili Danramil, juga dihadiri Camat Loa Janan Armadi beserta staf, ketua FKUB  Fuad Abdurahman, Bhabinkamibmas Polsek Loa Janan, Kades Tani Bakti, ketua KUA Loa Janan, ketua LPM, Para tokoh, para kadus dan ketua RT yang ada di desa Tani Bakti.

Ditempat terpisah, Komandan Koramil 0906-02/Loa Janan Kapten Inf. Slamet menyebutkan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan forum komunikasi umat beragama (FKUB) rutin digelar buah kerjasama pemerintahan kecamatan Loa Janan dengan instansi terkait sebagai upaya dalam menciptakan suasana yang harmonis antar umat beragama di lingkungan masyarakat.

Sumber : Kodim 0906/Kkr