Aksi Komandan SSK Pimpin Gerobak Dorong TMMD Kodim 1408/BS 

TMMD415 Dilihat

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Peraturan baris berbaris hal biasa bagi kesatuan Angkatan Darat, namun ada hal yang berbeda ketika di lokasi TMMD yang digelar oleh Kodim 1408/BS yang dilaksanakan di Jalan Prof Facruddin Sudiang Raya.

Nampak jelas Komandan SSK memimpin baris pembawa gerobak campuran. Dibawa terik matahari, Dan SSK yang kesehariannya menjabat Wadanramil Panakukang ini tetap bergembira walau surya menyengat kulit berototnya.

Dialah, Kapten Inf Nisan, pria yang murah senyum ini tertawa lepas saat melihat penulis. Selaku penanggung jawab terhadap kinerja perkembangan pembangunan sasaran fisik dilokasi tersebut ia turun langsung untuk membantu dalam mensukseskan program ini bertempat di Kampung Pongka RT 01 RW 01 Pajjaiyang kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya, Jumat, (19/7).

“Dengan semangat kerja target sasaran sudah sesuai rencana, semoga melalui kegiatan ini kesehjateraan masyarakat dapat diraih, “ujarnya.

Dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) saat ini, lanjut Nisan,  Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 105 Kodim 1408/BS dibantu Polri dan masyarakat, elemen ini bekerja keras bersama mempercepat pengerjaan jalan dan dranaise dengan cara bergotong royong.

“Selain membangun kemanunggalan antara TNI dan rakyat, TMMD 105 ini juga menjalin sinergitas TNI dan Polri, ” tutupnya.  (Kodim 1408-BS/Yen)